Read and Click at Your Own Risk. The author/publisher of this blog, by all mean, is not responsible for any direct or indirect negative outcome experienced directly or indirectly by the reader/visitor of this blog resulting from reading its content or using the link or implementing any suggestions made or impliedly made by the author/publisher of this blog or other author or commentator of this blog.

Selasa, 04 Desember 2007

Simpang Daan Mogot - Cengkareng (Rampok/hipnotis)

Teman-teman sekalian kejadian perampokan/hipnotis berikut ini baru saja terjadi kemaring tgl 3/12/07 pada teman saya dari Bandung.

Kejadiannya terjadi di simpang Daan Mogot-Kamal Cengkareng. Kemarin kawan saya tersebut sedang antri di lampu merah simpang tersebut dan berada dijalur yang mengarah ke Tangerang. Kawan saya ini bermaksud belok kanan kearah Puri.

Waktu antri di lampu merah, tiba-tiba teman saya di ketok mobilnya oleh pengendara motor (2 orang boncengan) dan mereka bilang ban mobil kawan saya tsb agak oblak (oleng-olengan). Merasa curiga, kawan saya terus saja jalan karena pas lampu sudah hijau. Tetapi tiba-tiba seorang pengendara motor lain mengetuk juga dan memberitahukan hal yang sama. Kawan saya tersebut jadi terpikir jangan-jangan benar.

Lalu si kawan ini jalan terus sembari mencari tukang tambal ban dipinggir jalan. Ini lah celakanya. Setelah menemukan satu penambal ban di sekitar situ. Kawan ini berhenti dan minta tolong dicek. Ternyata tidak apa-apa.

Setelah itu kawan saya pergi ketempat yang ia tuju. Disanalah ia baru menyadari bahwa tasnya sudah hilang. Kawan saya ini sama sekali tidak mengingat kejadiannya penyikatan tasnya dimana. Sepertinya dia di hipnotis.

Setelah beberapa lama kawan saya tersebut menerima telophone dari seseorang yang tidak dikenal. Orang tersebut bilang dia menemukan sebuah tas yang berisi kartu nama kawan saya tersebut. Lalu orang tersebut bilang bahwa tas tersebut ditemukan di depan Auto2000 di jalan yang menuju Puri dari arah Cengkareng. Memang jalan itulah yang dilalui kawan saya.

Teman saya bergegas ke lokasi tersebut dan menemukan orang tersebut di Auto2000. Lalu tas tersebut dikembalikan. Tapi uang 4 juta dalam tas sudah lenyap. Saya kurang jelas apakah orang tersebut bekerja di Auto2000 atau tidak.

Yah, ini pelajaran bagi kita semua bila ada hal mencurigakan seperti itu. Janganlah berhenti sembarangan.

Iset


Add to Technorati Favorites

1 komentar:

Anonim mengatakan...

fulfilling statute helsinki napster telephones courtesy lynne riazme melodic berridge brand
lolikneri havaqatsu