Read and Click at Your Own Risk. The author/publisher of this blog, by all mean, is not responsible for any direct or indirect negative outcome experienced directly or indirectly by the reader/visitor of this blog resulting from reading its content or using the link or implementing any suggestions made or impliedly made by the author/publisher of this blog or other author or commentator of this blog.

Selasa, 18 September 2007

Mencuri Mobil Dengan Membius Sopir

Dikirim oleh sobat SMA

Untuk menjaga keamanan kendaraan maka kami sangat menghimbau agar kendaraan yang dikemudikan oleh sopir untuk diwaspadai dikarenakan modus baru operandi para penjahat curanmor saat ini mencuri kendaraan dengan cara membius sopir di area tempat parkir kendaraan.

Kejadian ini dialami oleh teman kerja kami saat mereka berekreasi di Cikarang, Bekasi pada hari Minggu 02 Sept 2007 dengan menggunakan kendaraan toyota avanza yang dikemudikan oleh sopir.

Selesai rekreasi teman kami memanggil sopir dan kendaraannya untuk menjemput di lobby, tetapi setelah beberapa lama di car call tidak muncul akhirnya teman kami mencoba menghubungi lewat HP sopir, namun keadaan HP tersebut non aktif.

Karena sulit dihubungi akhirnya teman kami mencoba mencari sopir di area parkir dan hasil tidak diketemukan akhirnya seorang satpam memberitahu mungkin sopir yang sedang dicari teman kami itu yang saat itu sedang dalam musibah, teman kami akhirnya membenarkan setelah diantar menemui sopir tersebut bahwa sopir yang sedang kondisi pingsan tersebut adalah sopirnya.

Sedangkan mobil avanza yang diparkir diarea parkiran tersebut telah lenyap dibawa kabur oleh komplotan pencuri.

Menurut hasil keterangan dari beberapa yang melihat kejadian bahwa beberapa saat sebelum kejadian beberapa sopir yang sedang menunggu di area parkiran saling berbincang bersama satu sama lainnya dan diatara kumpulan para sopir tersebut ada beberapa komplotan pencuri yang dengan sengaja nimbrung dan menyamar sebagai sopir yang sedang menunggu majikan.

Setelah mereka saling akrab berbicara dan saat hari menjelang sore dimana para pengunjung area rekreasi tersebut sudah mulai berkurang salah satu dari komplotan mencoba membeli minuman dan memberikannya kepada sopir teman kami, dimana saat itu sopir teman kami benar2 tidak menyangka bahwa minuman tersebut adalah racun dan jebakan bagi dirinya.

Mungkin beberapa saat setelah minuman tersebut yang telah dicampur obat tidur bereaksi dan membuat sopir teman kami teller barulah para komplotan pencuri ini bereaksi mereka mengambil mobil avanza dari area parkir dengan mudah dan leluasa karena kunci, STNK serta karcis parkir dapat dengan mudah diambil dari sopir teman kami yang saat itu sedang teller.

Sampai dengan dua hari sopir yang kena musibah tersebut tidak sadarkan diri dan terbaring di rumah sakit di Lippo Cikarang dan mobil avanza yang hilang sedang dilaporkan ke pihak yang berwajib.

Untuk itu kami menghimbau kepada seluruh pemilik kendaraan agar memberikan peringatan kepada para sopir untuk tidak mudah menerima makanan atau minuman saat di area parkiran.

Tidak ada komentar: