Read and Click at Your Own Risk. The author/publisher of this blog, by all mean, is not responsible for any direct or indirect negative outcome experienced directly or indirectly by the reader/visitor of this blog resulting from reading its content or using the link or implementing any suggestions made or impliedly made by the author/publisher of this blog or other author or commentator of this blog.

Selasa, 21 Agustus 2007

Fwd: Fw:Cara Baru Perampokan Mobil

FW: Cara Baru Perampokan Mobil


Dari rekan di milis. Beritanya sbb.:

Info penting Buat Semua teman - teman



Mau bagi - bagi informasi buat kawan - kawan yang sering bawa mobil. Habis penipuan melalui telepon genggam, sekarang perampokan ada cara baru untuk menghabisi barang - barang anda, kejadian ini baru terjadi di Jakarta, bahkan di Karawang juga sudah pernah terjadi, saya dapat informasi ini dari Saudara, kebetulan Polisi yang mengangani kasus seperti di bawah ini:

Pelaku dengan sengaja menabrakkan mobilnya ke mobil kita, umumnya mereka menggunakan mobil rental dan di dalam mobilnya lebih dari 3 ( tiga ) orang. Biasanya kalo mobil kita ditabrak dengan sengaja, kita mau berhenti untuk minta pertanggungjawaban pelaku, ya 'gak ? Sipelaku juga otomatis ikut berhenti... kemudian pelaku keluar dari mobilnya dan Pelaku bersedia tanggung jawa! b untuk semua kerusakannya atau mau membayar semua kerugiannya. .Selanjutnya si Pelaku meminta kita untuk mengikuti dia ke bengkelnya atau ke tempat ATM untuk bayar ganti rugi. Kemudian di tempat yang agak jarang orang / gelap tiba - tiba pelaku berhenti dan memblok jalan kita, terjadilah perampokan mengambil barang - barang berharga dari mobil anda bahkan dompet atau telepon genggam. Informasi ini boleh anda teruskan sama teman - teman / saudara anda yang suka bawa mobil. Jadi, hati - hatilah di jalan kalau mobil anda tertabrak oleh orang lain...

Tidak ada komentar: